Bersaing dengan Monster Bikin Falcao Terlihat Konyol

Striker Atletico Madrid Radamel Falcao
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pemain legendaris Argentina, Hernan Crespo, menilai Radamel Falcao sebagai pemain yang sangat bagus. Akan tetapi, striker Atletico Madrid itu jadi terlihat konyol gara-gara rekor gol fantastis Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Falcao sudah melesakkan 27 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ini rekor yang sangat bagus bagi seorang striker. Namun, pemain asal Kolombia itu jadi "tenggelam" karena harus bersaing dengan Ronaldo dan Messi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo sudah melesakkan 42 gol dalam 42 pertandingan, sementara Messi lebih gila lagi. Pemain asal Argentina itu mencetak 53 gol dalam 42 laga.


"Di era saya, apresiasi kepada Falcao mungkin akan lebih baik. Masalahnya, saat ini ia bersaing dengan dua monster seperti Messi dan Ronaldo. Alhasil, apapun yang dilakukan Falcao tidak akan satu level dengan mereka," kata Crespo di
Football Espana.

Menurut Crespo, Falcao sudah melakukan hal-hal yang luar biasa bagi pemain normal. "Tapi, kita berbicara tentang dia harus bersaing dengan dua alien seperti Messi dan Ronaldo."


Crespo mengaku terkejut ketika pertama kali Messi dan Ronaldo mampu mencetak 30 gol dalam semusim. "Tapi, sekarang mereka sepertinya begitu mudah mencetak 50 gol."


"Messi dan Ronaldo membuat segalanya tampak konyol, termasuk Falcao. Tapi, Falcao adalah pemain normal terbaik di dunia," kata Crespo. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya