Hodgson Panggil Kembali Rio Ferdinand ke Timnas

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola -
Legenda MU Kagumi Tempramen 'Bocah Ajaib' Marcus Rashford
Tim nasional Inggris akan memainkan dua partai kualifikasi Piala Dunia. Pelatih Inggris Roy Hodgson berharap pasukannya mendapat hasil positif untuk menambah rasa percaya diri.

Tim Kasta 2 Inggris Ini Punya 11 Pemain Luar Biasa

Ada sesuatu yang menarik dalam skuad Hodgson. Nama Rio Ferdinand kembali dipanggil. Hampir dua tahun defender MU itu absen dari timnas.
Jalani Debut Ciamik, Pedro Bikin Dua Legenda Inggris Galau


"Dia (Ferdinand) sedang bermain bagus. Timnya juga memperlihatkan performa yang sangat baik. Dia layak untuk masuk tim jika melihat bagaimana ia main," kata Hodgson seperti dikutip Tribalfootball.


Ferdinand punya 81 caps. Terakhir kali ia memperkuat Inggris saat bertemu Swiss pada Juni 2011. Saat itu kedua tim main imbang 2-2.


Hodgson berharap Ferdinand yang sudah berusia 34 tahun mampu memperkuat lini belakang Inggris. Dua lawan yang akan dihadapi Inggris adalah San Marino dan Montenegro.


Saat ini Inggris masih ada di posisi kedua klasemen Grup H. Dengan 8 poin, mereka ada di bawah Montenegro yang punya 10 poin. Sementara itu San Marino ada di posisi buncit, ke-6, tanpa punya sebiji poin pun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya