Rio Ferdinand Kembali Dipanggil ke Timnas Inggris

Bek Manchester United, Rio Ferdinand
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Timnas Inggris kembali memanggil Rio Ferdinand masuk skuad. Bek senior Manchester United itu dipercaya untuk ikut tampil di laga kontra San Marino dan Montenegro.

Ini adalah kali pertama Ferdinand dipanggil ke Three Lions pada masa kepelatihan Roy Hodgson. Sebelumnya, pada perhelatan Euro 2012, dia diabaikan oleh sang pelatih.

Michael Dawson yang dalam dua tahun belakangan tidak pernah dipanggil, kini juga diberi kepercayaan oleh Hodgson. Di musim ini Dawson memang tampil cukup impresif mengawal pertahanan Tottenham Hotspur.

Dawson akan mengisi satu posisi di tengah pertahanan menggantikan Joleon Lescott yang sekarang tengah menurun performanya bersama Manchester City.

Selain Dawson, dua pemain Tottenham lainnya juga dipanggil yaitu Jermain Defoe serta Scott Parker. Kiper Ben Foster serta Fraser Forster juga disiapkan sebagai pelapis Joe Hart.

Skuad Timnas Inggris:
Kiper: Ben Foster , Joe Hart, Fraser Forster.

Legenda MU Kagumi Tempramen 'Bocah Ajaib' Marcus Rashford

Bek: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Michael Dawson, Rio Ferdinand, Glen Johnson, Chris Smalling, Kyle Walker.

Gelandang: Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Frank Lampard, Aaron Lennon, James Milner, Leon Osman, Scott Parker , Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Ashley Young.

Penyerang: Jermain Defoe, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Daniel Welbeck.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016