"Rooney Akan Menyesal Jika Tinggalkan MU"

Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Isu kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United terus merebak belakangan. Striker 27 tahun itu diyakini sudah tidak betah berada di Old Trafford karena hanya menjadi pilihan kedua setelah Robin van Persie untuk mengisi lini depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Legenda MU, Andy Cole mencoba angkat bicara soal kemungkinan kepindahan Rooney. Menurutnya, jika itu terjadi maka sang pemain akan menyesal seumur hidupnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Cole bukan asal bicara, dia mengaku paham dengan perasaan Rooney sekarang karena pernah mengalami hal serupa. Dia mengaku sengaja hengkang ke Blackburn pada 2001 karena kesal sering dicadangkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson semenjak kedatangan Ruud Van Nistelrooy dari PSV Eindhoven.


"Kejadian ini sama seperti yang saya rasakan. Saya paham perasaan Rooney sekarang. Tapi meninggalkan MU adalah kesalahan terbesar dan hal terbodoh," kata Cole.


"Kini saya paham, seharusnya saya tidak pergi karena mulai dicadangkan. Saya punya kesempatan menutup karier bersama MU, tapi itu tidak saya lakukan dan itu merupakan kesalahan," ungkapnya dikutip
The Sun,
Kamis, 14 Maret 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya