VIVABOLA

"Rooney Akan Menyesal Jika Tinggalkan MU"

Hal itu dikatakan oleh striker legendaris Andy Cole.
Jum'at, 15 Maret 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Robin van Persie dan Wayne Rooney
VIVAbola - Isu kepindahan Wayne Rooney dari Manchester United terus merebak belakangan. Striker 27 tahun itu diyakini sudah tidak betah berada di Old Trafford karena hanya menjadi pilihan kedua setelah Robin van Persie untuk mengisi lini depan.

Legenda MU, Andy Cole mencoba angkat bicara soal kemungkinan kepindahan Rooney. Menurutnya, jika itu terjadi maka sang pemain akan menyesal seumur hidupnya.

Cole bukan asal bicara, dia mengaku paham dengan perasaan Rooney sekarang karena pernah mengalami hal serupa. Dia mengaku sengaja hengkang ke Blackburn pada 2001 karena kesal sering dicadangkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson semenjak kedatangan Ruud Van Nistelrooy dari PSV Eindhoven.

"Kejadian ini sama seperti yang saya rasakan. Saya paham perasaan Rooney sekarang. Tapi meninggalkan MU adalah kesalahan terbesar dan hal terbodoh," kata Cole.

"Kini saya paham, seharusnya saya tidak pergi karena mulai dicadangkan. Saya punya kesempatan menutup karier bersama MU, tapi itu tidak saya lakukan dan itu merupakan kesalahan," ungkapnya dikutip The Sun, Kamis, 14 Maret 2013.
TERKAIT
TERPOPULER