Ibra Bawa Masalah Jika Kembali ke Juventus

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Philippe Arles

VIVAbola - Meskipun sudah dibantah oleh kedua pihak, namun kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Juventus masih terus dan bahkan semakin kencang berhembus.

Yang terbaru, agen penyerang PSG itu, Mino Raiola disebut-sebut sudah bertemu dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Dalam pembicaraannya, mereka diyakini telah sepakat mewujudkan transfer Ibra dengan klausul pemotongan separuh gaji bagi sang penyerang.

Menurut Gazzetta dello Sports, lepas dari benar atau tidaknya laporan tentang pertemuan Agnelli dengan Raiola, yang jelas jika kepulangan Ibrahimovic ke Juventus benar-benar terjadi, maka itu akan memunculkan masalah bagi fans serta suasana kamar ganti tim asal Turin.

Sebagian besar fans Bianconeri masih sakit hati dengan Ibra yang meninggalkan Juventus usai terlilit skandal Calciopoli 2006 dan bergabung dengan musuh abadi mereka di Serie A, Inter Milan. Sementara untuk tim, gaji selangit dari mantan bomber Ajax Amsterdam akan membuat pemain lain iri.

Ibra sendiri disebut-sebut akan meninggalkan PSG di akhir musim. Meskipun menjadi andalan, namun dia tetap merasa kurang nyaman dengan gaya hidup di Paris. Kendala utamanya saat ini adalah bahasa.

Selain Juventus, klub asal Jerman, Bayern Munich juga diyakini siap menampung pemain 31 tahun itu. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016