Jerman Umumkan Skuad untuk Hadapi Kazakhstan

Timnas Jerman rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Timnas Jerman mengumumkan 23 pemain untuk dua laga menghadapi Kazakhstan di Pra Piala Dunia 2014. Pelatih Der Panzer, Joachim Loew kembali memanggil Bastian Schweinsteiger dan Sven Bender yang sempat absen karena cedera.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Schweinsteiger dan Bender harus absen di laga persahabatan melawan Prancis bulan lalu. Beruntung kedua pemain ini sudah pulih dan siap kembali tampil.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


Namun Loew harus kehilangan dua bek tangguh, Mats Hummels dan Holger Badstuber yang mengalami cedera. Demikian halnya dengan Miroslav Klose.


"Saya berharap kami bisa memenangkan dua pertandingan melawan Kazakhstan," kata Loew seperti dilansir Soccerway.


"Kazakhstan memiliki pendekatan fisik dan mereka memiliki pertahanan yang bagus. Mereka akan melakukan apapun untuk keluar dari ritme. Saya harapkan 6 poin," sambungnya.


Jerman akan melawat ke markas Kazakhstan di Astana Arena pada 22 Maret 2013. Empat hari kemudian giliran Jerman yang menjamu Kazakhstan di Frankenstadion, Nuernberg.


Jerman saat ini berada di puncak klasemen grup C dengan 10 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Kazakhstan di posisi kelima dengan 1 poin dari laga yang sama.


Berikut 23 pemain Jerman untuk menghadapi Kazakhstan:

Kiper:
Rene Adler (Hamburg), Manuel Neuer (Bayern Munich), Ron-Robert Zieler (Hannover)


Bek:
Jerome Boateng (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal), Heiko Westermann (Hamburg)


Gelandang:
Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Julian Draxler (Schalke), Mario Goetze (Borussia Dortmund) Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Mesut Oezil (Real Madrid)

     

Penyerang:
Lukas Podolski (Arsenal), Mario Gomez (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen) (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya