PBR Pertimbangkan Rekrut Bepe

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
– Problem Pelita Bandung Raya (PBR) di lini depan akan coba diatasi jelang memasuki jeda kompetisi. Seretnya jumlah gol yang diciptakan PBR membuat Manajemen mempertimbangkan untuk merekrut striker anyar.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Keberadaan Gaston Castano sejauh ini tidak cukup membuat lini depan PBR tampil tajam. Meski punya pengalaman dan kualitas, namun Gaston tak memiliki tandem yang ideal di lini depan
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
The Boys Are Back .


Nama mantan striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas kembali disebut-sebut bakal direkrut PBR. Namun, Direktur Utama PT. Kreasi Performa Pasunda, Ali Fachri masih enggan membeberkan siapa striker bidikan PBR secara gamblang.


“Kemungkinan besar kita memang akan menambah pemain baru. Tapi lihat kondisi kedepan saja,” ungkap Ali kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu 13 Maret.


Ketika disinggung soal nama Bambang Pamungkas. Ali hanya menjawab diplomatis. “Kita akan pertimbangkan,” katanya.


Meski manajemen klub sudah menyatakan ancang-ancang bakal menarik pemain anyar di putaran II Indonesia Super League (ISL). Tapi pelatih Daniel Darko Janackovic, enggan bicara panjang lebar soal rencana tersebut.


“Kita sudah memiliki banyak striker muda yang menurut saya cukup baik kualitasnya. Jadi menurut saya tidak perlu ada penambahan pemain,” ujar Darko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya