Susunan Pemain PBR Vs Persib

Pemain Persib, Herman Dzumafo (kiri) dan Atep
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga derby Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, sore ini, Rabu 13 Maret 2013. Dalam laga yang disiarkan langsung oleh tvOne ini, Persib Bandung kembali mengandalkan trisula penyerang.


Herman Dzumafo Epandi yang absen di laga sebelumnya akibat cedera, kembali dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mendampingi Sergio Van Dijk dan Kenji Adachihara di sektor depan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Selain itu, perubahan dilakukan Djanur di sektor belakang. Kiper I Made Wirawan dan Naser Al Sebai yang dalam tiga laga sebelumnya selalu disimpan di bangku cadangan kali ini dimainkan sejak menit awal.


Sama halnya dengan Persib, kubu PBR juga melakukan sejumlah perubahan dibawah penanganan Pelatih Daniel Darko Janackovic. Kiper Tema Mursadat kali ini menghilang dari line up PBR. Posisinya digantikan oleh Edi Kurnia.


Sementara di lini depan, Adi Sulistia yang sebelumnya jadi tandem Gaston Castano, disimpan di bangku cadangan. Dengan mengandalkan pola 4-5-1, PBR berharap minimal bisa menahan imbang Maung Bandung yang bakal didukung ribuan Bobotoh.


Susunan Pemain:
Pelita Bandung Raya (4-5-1):
Edi Kurnia (kiper) ; Nova Arianto, Mijo Dadic, Munadi, M. Syaifudin ; Rizky Pellu, Doly Gultom, Eka Ramdani (kapten), Asep Ato, M. Arsyad ; Gaston Castano.


Cadangan:
Endang Subrata (Kiper), Rama Pratama, Iman Faturohman, Rendi Saputra, Adi Sulistia, Gugum Gumilar, M. Solehudin.


Persib Bandung (4-3-3):
I Made Wirawan (Kiper) ; Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Supardi ; M. Ridwan, Atep (kapten), Hariono ; Sergio Van Dijk, Dzumafo, Kenji Adachihara.


Cadangan:
Shahar Ginanjar (Kiper), Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, M. Agung Pribadi, Asri Akbar, Mbida Messi, Airlangga Sucipto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya