Barca Tekuk Milan, Momen Kebangkitan David Villa

Barcelona Tekuk AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Jika ada pemain yang paling bahagia dengan kemenangan Barcelona atas AC Milan, dia adalah David Villa. El Guaje mulai kembali mendapat kepercayaan di tim inti Azulgrana.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Villa mencetak gol ketiga Barcelona saat mengalahkan Milan 4-0 di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Itu adalah gol pertama Villa di pentas Liga Champions musim ini.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Meski sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini, namun Villa lebih banyak bermain di pertandingan-pertandingan tidak penting. Sejak pulih cedera tulang tiba pada Agustus 2012, Villa selalu gagal menembus tim utama Barcelona.


Mantan pemain Valencia dan Real Zaragoza itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bahkan Villa sering diberitakan akan dijual Barcelona ke sejumlah klub Premier League, termasuk Liverpool dan Chelsea.


Namun, dalam tiga pertandingan terakhir Villa selalu dijadikan starter oleh asisten pelatih, Jordi Roura. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh striker 31 tahun tersebut. Puncaknya ketika melawan Milan dini hari tadi, Villa mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini usai menerima umpan Xavi Hernandez.


Bermainnya Villa di laga krusial melawan Milan membuatnya mulai kembali mendapat kepercayaan di tim utama Barcelona. Total Villa sudah mencetak delapan gol di Liga Champions untuk Barcelona. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya