Mueller Berharap Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi usai Barcelona ditaklukkan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller berharap Barcelona bisa segera tersingkir dari ajang Liga Champions ketika tim Catalan tersebut menghadapi AC Milan di leg 2 babak 16 besar, dini hari nanti.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Tidak ada tim di dunia ini yang menyukai bermain melawan Barcelona, kecuali mungkin beberapa klub yang senang menderita," kata Mueller seperti dikutip
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
TZ .


Setiap tim yang memiliki ambisi untuk menjuarai Liga Champions, kata dia, sama sekali tidak keberatan jika salah satu favorit juara harus tersingkir dengan cepat.


Peluang Barca untuk lolos ke perempat final memang agak berat. Pasalnya di pertemuan pertama kontra Milan, mereka takluk dengan skor 0-2. Lionel Messi cs harus menang setidaknya 3-0 untuk lolos.


Hal tersebut semakin sulit karena sepanjang sejarah Liga Champions, belum ada tim yang bisa mengembalikan keadaan setelah tertinggal 0-2 di leg pertama.


Sementara itu Mueller dan rekan-rekannya di Bayern sangat difavoritkan untuk melaju ke perempat final setelah menang 3-1 di leg pertama melawan Arsenal. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya