Prediksi Shevchenko Soal Duel Barcelona Vs Milan

Ac Milan Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Andry Shevchenko memprediksi mantan timnya, AC Milan mampu melewati hadangan Barcelona di babak 16 besar. Pemain internasional Ukraina itu menilai hal itu tidak terlepas dari Barca yang saat ini sedang berada dalam periode sulit.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tandang ke Camp Nou dinihari nanti, Milan berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama di San Siro. Rossoneri hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final. Namun itu tidak akan mudah, karena Barca bakal tampil ngotot di kandang sendiri.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Saya yakin Milan dapat melaju ke babak perempat final. Walau keunggulan 2-0 di leg pertama tidak cukup untuk benar-benar menjamin Milan lolos," kata Shevchenko seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa 12 Maret 2013.


Barcelona, kata dia, masih tim paling kuat. Tapi Barca saat ini sangat rentan dan sedang berada dalam periode sulit. Banyak pemain Barca yang sedang tidak dalam performa terbaik. "Selain itu, mereka juga memiliki sejumlah masalah di lini pertahanan," lanjutnya.


Tercatat Barca selalu kebobolan di 13 dari 14 laga terakhir mereka. Selain itu, Barca juga dalam beberapa pekan terakhir hanya dipimpin oleh asisten pelatih Jordi Roura menyusul sakit yang dialami Tito Vilanova. Inilah yang dianggap bisa dimanfaatkan Milan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya