Milan: Messi Adalah Monster

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani berharap timnya waspada saat bertandang ke Camp Nou melawan Barcelona dinihari nanti. Menurutnya, Milan belum bisa menjamin lolos ke babak perempat final meski mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Di tengah krisis yang melanda Barelona, Galliani meyakini klub asal Catalan itu masih menjadi yang terbaik di dunia. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan pemain yang sudah memenangi empat kali penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or, Lionel Messi.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami akan melawan tim terkuat di dunia yang memiliki monster, Messi. Dia pemain yang bisa mencetak gol sepanjang waktu. Kami berharap bisa meredamnya dalam laga nanti," kata Galliani seperti dikutip dari situs resmi Milan, Selasa 12 Maret 2013.


"Kami tidak bisa memulai laga nanti dengan berpikir situasi akan baik-baik saja karena kami memiliki keunggulan 2 gol. Satu hal yang pasti, laga nanti akan menjadi tantangan besar dan tantangan yang sangat berat," lanjutnya.


Kewaspadaan Galliani mengacu kepada laga nanti yang akan digelar di stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou. Carles Puyol Cs dipercaya bakal tampil lebih agresif mengejar defisit gol. "Selalu menyenangkan melawan Barca, tapi kami akan berlaga di atmosfer yang panas (di Camp Nou)," kata Galliani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya