Alves: Messi Sedang Sedih

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek sayap Barcelona Daniel Alves mengakui rekan setimnya Lionel Messi dalam keadaan sedih dalam beberapa pekan terakhir. Alves pun menambahkan, dia tidak mengetahui pasti penyebab rekannya tersebut murung.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Di hari-hari biasa, saya melihat dia seperti biasa. Tapi saya tidak bisa memungkiri jika dalam beberapa pertandingan terakhir, secara emosional dia terlihat anjlok," kata Alves seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 maret 2013.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Banyak yang menganggap hal tersebut terkait penurunan permainan Barca dalam beberapa pekan terakhir. Tapi Alves menyatakan dirinya tidak mengetahui alasan mengapa rekannya tersebut bersedih. "Kenapa dia bersedih? Saya tidak tahu pasti," katanya.


"Saya tidak berusaha ingin tahu. Tapi saya melihat dia memang terlihat sedikit menunduk (tidak bersemangat) dari biasanya. Namun yang membedakan dia dengan orang lain, dia memiliki kepribadian hebat. Ketika mentalnya turun, dia akan mencoba bangkit," lanjutnya.


Alves pun berharap Messi bisa bangkit tengah pekan ini. Seperti diketahui, Messi bakal kembali menjadi andalan Barca saat menjamu AC Milan di ajang Liga Champions dinihari nanti. Barca wajib menang di laga ini setelah di leg pertama mereka kalah 0-2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya