"Bully" Torres, Ferdinand Terancam Dihukum FA

Fernando Torres dikerjai oleh Rio Ferdinand
Sumber :
  • dirtytackle

VIVAbola - Bek Manchester United, Rio Ferdinand terancam mendapat hukuman dari FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) setelah menggaet kaki penyerang Chelsea, Fernando Torres ketika kedua tim bermain di babak keenam Piala FA, Minggu 10 Maret 2013.

Torres yang bermain sebagai pemain pengganti tiba-tiba dikerjai oleh Ferdinand di menit 85. Bek MU tersebut tanpa sebab menggaet kaki Torres dari belakang hingga membuatnya jatuh terjerembab.

Tak hanya itu, Ferdinand juga memaksa Torres untuk segera bangkit sambil menarik tangan pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Daily Mail melansir, Peristiwa tersebut memang luput dari penglihatan wasit Howard Webb yang bertugas, namun FA akan menunggu laporan dari Webb sebelum memutuskan apakah mereka akan menghukum Ferdinand atas kejadian tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Rio Ferdinand memarahi Fernando Torres

FA juga akan mempertimbangkan rekaman dari kamera televisi untuk menganalisa apakah Ferdinand melakukan hal tersebut dengan sengaja atau tidak.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. MU sempat unggul lewat gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney sebelum Chelsea membalas lewat Eden Hazard dan Ramires di babak kedua sekaligus memaksa diadakannya laga replay di Stamford Bridge.

Peristiwa tersebut terjadi tak lama setelah UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa) memutuskan untuk tidak menghukum Ferdinand setelah menepuk tangan di depan wasit Cuneyt Cakir usai laga di Liga Champions kontra Real Madrid. (adi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016