Bayern Simpan Schweinsteiger Saat Hadapi Arsenal

Pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Karier Schweinsteiger Belum Habis
- Bayern Munich akan meyimpan gelandang kawakan Bastian Schweinsteiger di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Arsenal pada Rabu, 13 Maret 2013. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih, Jupp Heynckes.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Keputusan tersebut diambil karena Schweinsteiger sudah mengantongi satu kartu kuning. Bayern tak mau mengambil risiko kehilangan pemain 28 tahun di partai selanjutnya, jika kembali mendapat kartu kuning melawan
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
The Gunners di Allianz Arena.


Diketahui jalan Bayern menuju parempatfinal kini terbentang luas karena pada pertemuan pertama dengan Arsenal di Emirates Stadium mereka mampu meraih kemenangan telak 3-1.


Untuk menggantikan peran Schweinsteiger, Heynckes telah mempersiapkan Luis Gustavo. "Tentu saja, Luis Gustavo yang akan tampil sejak awal. Dia tampil baik di sesi latihan dan dalam kondisi fisik yang prima," ungkap Heynckes dikutip
The Sun.


Sementara, gelandang serang Toni Kroos yang mencetak satu dari tiga gol Bayern ke gawang Arsenal di leg pertama, mengimbau rekan-rekannya agar tidak lengah meskipun diunggulkan pada laga kedua nanti.


"Kami di atas angin dengan kemenangan 3-1 itu. Akan sangat bodoh jika Bayern gagal lolos dan saya tak ingin itu terjadi," seru Kroos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya