FOTO: Bek FC Zurich Digigit Hewan Liar Saat Pertandingan

Bek FC Zurich Digigit Hewan Liar
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Lauener
VIVAbola
Bek FC Zurich Digigit Hewan Liar Saat Pertandingan
- Bek FC Zurich, Loris Benito, pastinya tidak akan pernah melupakan laga melawan FC Thun pada pertandingan Liga Super Swiss, Minggu 10 Maret 2013. Bek 21 tahun tersebut digigit hewan liar di tengah pertandingan tersebut.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Adalah hewan sejenis musang, biasa disebut marten, yang menggigit Benito. Marten itu sudah mengganggu jalannya pertandingan FC Zurich melawan FC Thun sejak menit-menit awal. Sempat menghilang sejenak, hewan coklat kehitaman itu kembali mengganggu jalannya pertandingan di babak pertama.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?


Sejumlah pemain FC Zurich dan FC Thun berusaha menangkap marten tersebut, tapi gagal. Sang marten terus berlari dengan kencang di tengah lapangan. Hingga, ketika mendekati Benito, mantan bek FC Aarau sukses menangkap marten itu.


Sial, jari telunjuk tangan kanan Benito digigit. Ketika berusaha membawa marten tersebut ke pinggir lapangan, hewan liar itu kembali berhasil kabur.


Pada akhirnya kiper FC Zurich, Davide Da Costa, berhasil menangkap hewan liar tersebut. Dengan mengenakan sarung tangan kiper, Da Costa tanpa kesulitan menangkap hewan tersebut dan membawanya ke luar lapangan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya