Ferguson: Kami Kelelahan

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku timnya beruntung masih bisa bertahan di Piala FA setelah bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di babak keenam Piala FA, Minggu 10 Maret 2013.

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama lewat Javier Hernandez dan Wayne Rooney, tapi Chelsea bisa membalas di babak kedua lewat gol Eden Hazard serta Ramires.  
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Kami beruntung masih bisa bermain di Piala FA. Kami kelelahan dan Chelsea merupakan tim yang lebih baik di babak kedua. Pertandingan menguras tenaga melawan Real Madrid jelas mempengaruhi hasil akhir di laga hari ini," ujarnya panjang lebar kepada situs resmi klub.


Fergie juga menolak mengatakan jika pergantian pemain yang dilakukan Rafael Benitez mengubah jalannya laga. Di menit 52, Benitez memasukkan Eden Hazard dan menggantikan Victor Moses. Hasilnya, pemain Belgia tersebut mencetak gol balasan di menit 59.


"Mereka berpikir sudah mengubah pertandingan karena mengganti pemain. Jika segala sesuatunya berjalan dengan baik, tentu saja mudah mengatakan hal tesebut. Tapi saya rasa ini terjadi karena kami sangat kelelahan."


Hasil 2-2 memaksa MU untuk bermain laga replay di Stamford Bridge, markas Chelsea. "Tidak masalah, karena jadwal kami tidak padat karena sudah tidak ada lagi pertandingan Liga Champions."


Jika lolos, Setan Merah akan menghadapi rival sekota, Manchester City di babak semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya