Ferguson Tolak Jabat Tangan dengan Benitez

Sir Alex (kiri) dan Rafael Benitez
Sumber :
  • http://static.guim.co.uk

VIVAbola - Permusuhan antara Rafael Benitez dan Sir Alex Ferguson sepertinya kembali terjadi setelah Benitez mengatakan jika Fergie menolak untuk berjabat tangan dengannya usai laga babak keenam Piala FA antara Manchester United kontra Chelsea, Minggu 10 Maret 2013.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya menunggu. Tapi dia malah langsung pergi.  Saya orang yang memiliki pendidikan. Saya tahu banyak yang menyaksikan laga ini. Tanya saja kepadanya jika Anda berani," kesal Benitez kepada ITV.

Kedua manajer ini memang sudah lama berseteru ketika Benitez masih menjabat sebagai manajer Liverpool. Ketika itu keduanya kerap melancarkan perang kata-kata sebelum pertandingan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fergie bahkan pernah mengatakan Benitez beruntung bisa melatih tim seperti Chelsea setelah meninggalkan oleh Liverpool pada 2010.

Di laga ini, Chelsea sempat tertinggal 0-2 dari MU di babak pertama lewat gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Tapi di babak kedua, The Blues memegang kendali pertandingan. Mereka membalas lewat gol Eden Hazard dan Ramires serta memaksakan laga replay di Stamford Bridge.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016