Ronaldo Dua Gol, Madrid Tundukkan Celta Vigo

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid harus susah payah mengalahkan tim papan bawah Celta Vigo di laga lanjutan La Liga, Minggu 10 Maret 2013 (Senin dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertanding di Estadio de Balaidos, Celta sudah mendapatkan peluang emas lewat Iago Aspas. Sayang tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Diego Lopez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sebaliknya, Madrid justru tidak memiliki peluang sampai di menit 18, Jose Callejon memberikan umpan terobosan ke arah kotak penalti, namun Cristiano Ronaldo sudah dalam posisi offside. Setelah itu Los Blancos terus menyerang, kali ini lewat Karim Benzema di menit 25, namun tembakannya masih bisa ditangkap kiper Javi Varas.


Memasuki paruh kedua, Mourinho memasukkan Xabi Alonso untuk menggantikan Sami Khedira di lini tengah, masuknya Alonso membuat lini tengah Madrid lebih teratur. Mereka akhirnya bisa mencetak gol di menit 61 setelah CR7 memanfaatkan kemelut di depan gawang dan melepaskan tendangan yang tak bisa ditangkap Varas.


Namun keunggulan Madrid tak bertahan lama, dua menit setelah gol CR7, tuan rumah membalas lewat gol Iago Aspas. Tembakannya ke sudut kanan gawang tidak bisa dihalau Diego Lopez.


Madrid akhirnya kembali unggul di menit 72 lewat titik putih setelah Varas menjatuhkan Kaka di kotak penalti. Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.


Meski terus menekan Celta, skor akhir tetap tidak berubah. Kemenangan ini membawa Los Blancos naik satu peringkat ke posisi dua dengan 58 poin dari 28 laga. Sementara Celta tetap berada di zona degradasi dengan 23 poin.


Susunan Pemain:


Celta Vigo (4-2-3-1):
Varas; Jonny, Tunez, Demidov, Lago; Oubina, Lopez; Augusto, De Lucas, Krohn-Deli; Aspas


Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Essien, Albiol, Pepe, Marcelo; Khedira, Modric; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya