Tiga Tim yang Dijagokan Platini Jadi Juara Liga Champions

Michel Platini
Sumber :
  • search.wn.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Michel Platini menjagokan tiga tim untuk keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Adapun tim-tim tersebut ialah dua raksasa Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munich serta jawara Italia, Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Alasan presiden UEFA tersebut memilih ketiganya karena mereka sama-sama tampil mengesankan hingga babak 16 besar. Namun khusus buat mantan klubnya, Juventus, Platini memberikan pujian yaitu identitas nasional mereka yang sangat kental saat ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Dua tim Jerman lumayan hebat, Bayern dan Dortmund. Saya juga memasukkan Juventus dalam daftar calon juara. Mereka tim kuat dan saya suka dengan identitas nasional yang ditonjolkan," ungkap Platini.


"Sekarang Juventus mengandalkan sembilan pemain lokal dalam skuadnya. Hal yang sudah sangat jarang di masa sekarang," katanya lagi dikuitip
Football Italia,
Minggu, 10 Maret 2013.


Sebenarnya Platini menjagokan satu tim lainnya yaitu Barcelona. Tapi karena
Blaugrana
tertinggal 0-2 dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kini pria asal Perancis tersebut menjadi kurang yakin.


"Jika Barcelona tersingkir, maka persaingan di Liga Champions akan semakin terbuka. Menurut saya, sulit bagi mereka untuk bisa mengejar ketertinggalan 0-2 pada pertemuan kedua denga Milan nanti," serunya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya