Mancini Ikut Komentar Soal Kartu Merah Nani

Wasit Cuneyt Cakir (biru) saat memberi Nani kartu merah
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kartu merah kontroversial yang diterima Nani dianggap sebagai biang tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions. Keputusan wasit Cuneyt Chakir itu pun dinilai berlebihan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah bermain 1-1 di Santiago Bernabeu, MU akhirnya tersingkir setelah kalah 1-2 di kandang sendiri. Sempat unggul lebih dulu, Madrid akhirnya sukses membalikan keadaan setelah Nani diusir wasit.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Pelatih Madrid, Jose Mourinho, menyatakan wasit seharusnya hanya pantas memberikan kartu kuning saja. Begitu juga para tokoh-tokoh dalam sepakbola.


Sekarang giliran manajer Manchester City, Roberto Mancini, yang mengkritik keputusan wasit Turki tersebut. Bahkan Mancio menilai wasit tidak perlu menarik kartu dari kantungnya.


"Kadang wasit bisa membuat sebuah kesalahan, dan untuk saya itu adalah kesalahan yang besar," ujar Mancini seperti dilansir
ESPN
.


"Nani (juga) tidak pantas mendapatkan kartu kuning. Itu bukan pelanggaran apapun. Nani coba merebut bola. Dia tidak melihat Arbeloa. Saya tidak tahu wasit melihatnya dari sisi mana," kata rival Sir Alex Ferguson itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya