Simon Kecewa PBR Telan Kekalahan Kandang Pertama

Bek Pelita Bandung Raya (PBR), Mijo Dadic
Sumber :
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
– Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Simon McMenemy, tak bisa menutupi kekecewaan usai timnya menelan kekalahan kandang pertama musim ini setelah ditekuk Persita Tangerang 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 9 Maret 2013.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

PBR sebenarnya tidak bermain buruk ketika melawan Persita. Bahkan Gaston Castano dan kawan-kawan lebih banyak melakukan penguasaan bola. Namun, gol penalti Luis Edmundo pada babak pertama membuat PBR harus menelan kekalahan kandang pertama musim ini.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


"Kami menguasai 95% permainan. Tapi, lagi-lagi kami harus mengalami kekalahan karena melakukan kesalahan dan mengalami penalti keempat dalam 10 pertandingan," ujar Simon usai pertandingan.


"Dalam sepekan terakhir kami sudah cukup bekerja keras dalam berlatih. Tapi, dari beberapa kali percobaan yang kami lakukan hanya satu yang tepat sasaran," kata pelatih asal Inggris tersebut.


Sementara itu, asisten pelatih Persita, Mika Swasoika, mengakui kemenangan yang diraih tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut tak lepas dari faktor keberuntungan.


"Secara permainan, PBR jauh lebih menguasai pertandingan. Jadi kemenangan ini sedikit faktor keberuntungan," kata Mika.


"Pemain kami sebenarnya tampil dalam kondisi fisik yang kurang bugar karena menjalani tiga pertandingan dalam sepekan terakhir. Terlepas dari itu saya lihat ada dua pemain yang jadi kunci kemenangan kami hari ini, Maman dan Luis Edmundo," ucapnya.


Pada laga berikutnya PBR akan menjalani laga
derby
melawan Persib Bandung, Rabu 13 Maret 2013. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya