Pulangkan CR7, MU Minta Bantuan Produsen Alat Olahraga

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Rumor akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford terus bergulir. Kabar terakhir, Manchester United kini tengah mendekati produsen alat olahraga ternama, Nike, untuk dapat kembali memboyong
winger
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
lincah Real Madrid ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir
The Sun
, perwakilan MU kemarin telah bertemu dengan beberapa petinggi Nike untuk meminta sokongan dana guna memulangkan CR7. Meski pertemuan kedua pihak dibalut pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sponsorship jersey MU namun isu Ronaldo menjadi agenda utama pertemuan ini.


Pihak Nike tampaknya juga menyadari jika pesona CR7 dapat kembali mendongkrak penjualan jersey MU. Maklum, meski Ronaldo saat ini menjadi ikon Nike, namun penjualan jersey Real Madrid yang disponsori Adidas tampak cukup sukses membuat iri Nike.


Dan masih menurut
The Sun
, MU menargetkan dana sebesar 65 juta poundsterling atau hampir setara dengan Rp940 miliar akan dapat memboyong Ronaldo dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, MU kabarnya juga telah menyiapkan Luis Nani sebagai hadiah tambahan untuk memboyong Ronaldo.


Sebagai catatan, MU terikat kontrak dengan Nike dengan durasi 13 tahun dengan nilai mencapai 303 juta poundsterling dan akan segera berakhir pada 2015. MU melego Ronaldo ke Madrid pada 2009 dengan nilai transfer mencapai 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp1 triliun.


Sebelumnya, Ronaldo yang kini masih enggan memperpanjang kontrak di Bernabeu, dikabarkan telah menolak tawaran gaji tinggi sebesar 500 ribu pounds perpekan dari Paris Saint-Germain (PSG).
Winger
28 tahun ini tampaknya lebih mempertimbangkan kembali ke MU meski harus dipotong gaji. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya