Madrid Korbankan Modric Demi Dapatkan Bale

Tottenham Hotspur Hancurkan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid semakin serius untuk merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Kabar teranyar di Inggris menyebutkan bahwa Los Blancos siap mengorbankan gelandang Luka Modric demi mendapatkan Bale.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dengan tidak menentunya masa depan Cristiano Ronaldo, yang enggan memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu, Madrid terus melancarkan usaha untuk mendapatkan Bale. Segala cara dilakukan El Merengues untuk mendapatkan winger asal Wales tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sebagaimana dilansir
Daily Star
, Sabtu 9 Maret 2013, Madrid sudah mengajukan penawaran kepada Tottenham sebesar £30 juta (setara Rp433 miliar). Bukan hanya uang, Madrid siap melepas Modric ke White Hart Lane sebagai tambahan transfer.


Modric sebenarnya dijual Tottenham ke Madrid awal musim ini. Tapi, gelandang timnas Kroasia itu gagal bersaing di tim utama Madrid. Daily Star meyakini Modric akan menyambut positif kesempatan kembali ke Tottenham. Terlebih, keluarga Modric dikabarkan tidak menyukai kehidupan di Spanyol.


Madrid sendiri membeli Modric dari Tottenham dengan transfer £33 juta (setara Rp477 miliar), namun hingga kini El Real baru membayar transfer tersebut senilai £13 juta. Madrid berharap sisa utang pembelian Modric bisa dihapus Tottenham.


Kontrak Ronaldo bersama Madrid akan berakhir pada 2015. Hingga kini CR7 masih menolak negosiasi perpanjangan kontrak di Bernabeu. Kembali ke Inggris atau bermain di Amerika Serikat menjadi dua pilihan utama Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya