Roura Tetap Mainkan Messi Lawan Deportivo

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Zaragoza
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, memastikan fokus timnya hanya tertuju ke laga melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou dini hari nanti, Minggu 10 Maret 2013. Barcelona baru akan memikirkan AC Milan setelah lawan Deportivo.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona saat ini masih unggul 11 poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga. Dengan laga penting melawan Milan di Camp Nou, Selasa 12 Maret 2013, Barcelona berpeluang mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya saat melawan Deportivo.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, Roura memastikan fokus timnya saat ini hanya tertuju ke Deportivo. Bahkan Roura memastikan sejumlah pemain kunci Barcelona akan tetap dimainkan pada laga dini hari nanti.


"Messi dan pemain lainnya sangat kompetitif. Ketika semuanya tidak berjalan lancar, tim hanya sedih beberapa hari, tidak lebih. Sejauh yang saya lihat, Messi dan semua tim fokus untuk pertandingan besok," ujar Roura seperti dilansir
AS
.


Satu pemain yang diragukan untuk melawan Deportivo adalah Xavi Hernandez. Gelandang timnas Spanyol itu belum pulih sepenuhnya dari cedera paha.


"Dia sudah berlatih dengan tim, dan kita akan lihat apakah Xavi bisa masuk skuad untuk pertandingan besok. Beberapa hari ke depan sangat vital untuk mengetahui apakah dia bisa bermain lawan Milan atau tidak," papar Roura.


Barcelona sendiri kalah 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Milan. Di Camp Nou, Azulgrana membutuhkan kemenangan tiga gol atau lebih untuk lolos ke perempat final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya