Vierchowod: Juve Mampu Bersaing dengan Bayern dan Madrid

Pemain Juventus saat merayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mantan pemain Juventus, Pietro Vierchowod, menilai Bianconeri memiliki kemampuan untuk mengimbangi Bayern Munich dan Real Madrid di Liga Champions.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve telah memegang satu tiket ke babak perempat final. Di babak 16 besar, mereka unggul agregat 5-0 atas Glasgow Celtic.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Juve bisa melangkah jauh. Mereka memiliki potensi besar dan tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan di Eropa. Juve bisa bersaing dengan Bayern Munich atau Real Madrid yang merupakan kandidat utama untuk memenangi turnamen," kata Vierchowod kepada
Tutto Juve.


Vierchowod secara khusus memuji mantan rekannya yang kini melatih Juve, Antonio Conte. Menurut dia, Conte adalah pelatih yang tepat untuk menangani Bianconeri.


"Conte telah membawa Juve ke tingkat tertinggi dan ia bisa membawa tim ke level yang sama seperti tahun 1996 (Juve juara Liga Champions," ujarnya.


"Sebuah klub seperti Juventus harus memiliki trofi Liga Champions yang lebih banyak dari yang mereka miliki sekarang. Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk memenanginya lagi," ucap Vierchowod.


Sejauh ini, Juve baru dua kali juara Liga/Piala Champions. Mereka juara pada 1985 dan 1996. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya