VIVABOLA

Jika Hengkang dari MU, Rooney Pilih Barcelona

Rooney sejak lama sangat mengidolai permainan tim asal Catalan itu.
Sabtu, 9 Maret 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Striker Manchester United, Wayne Rooney
VIVAbola - Masa depan Wayne Rooney di Old Trafford kini dipertanyakan. Wacana ini mencuat menyusul keputusan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yang mencadangkan Rooney saat MU ditekuk Real Madrid 1-2 di Liga Champions tengah pekan ini.

Banyak yang menilai keputusan Ferguson tersebut sebagai pertanda jika Rooney kini tidak lagi menjadi pemain kunci di skuat Setan Merah. Situasi semakin memanas dengan kabar jika striker 27 tahun itu gerah dengan situasi ini dan minta dilepas akhir musim ini.

Ke mana Rooney akan berlabuh? Sumber dekat sang pemain mengungkapkan jika mantan striker Everton itu bakal memilih Barcelona sebagai pelabuhan barunya. Dia pun menambahkan jika Rooney sejak lama sangat mengidolai permainan tim asal Catalan tersebut.

"Hanya waktu yang akan memastikan jika memang Rooney memutuskan untuk meninggalkan MU akhir musim ini. Tetapi, jika itu terjadi, dia akan senang untuk gabung ke Barcelona," kata sumber dekat tersebut seperti dikutip dari The Daily Star, Sabtu 9 Maret 2013.

"Dia (Rooney) terus mengikuti perkembangan Barcelona sepanjang waktu. Dia merupakan pengagum besar Barcelona. Saya yakin, dia tidak akan kekurangan tawaran yang datang, tapi Barcelona akan selalu berada dalam pantauan matanya," lanjutnya. (art)
TERKAIT
TERPOPULER