Rooney Makan Malam Bareng Maradona Usai MU Ditekuk Madrid

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Manchester United Wayne Rooney makan malam bersama legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona. Makan malam bersama tersebut dilakukan setalah MU dikalahkan Real Madrid 1-2 di Liga Champions pertengahan pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Makan malam bersama idola di sebuah restoran mewah di Manchester ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi striker berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, seperti diketahui Rooney hanya menjadi cadangan dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Maradona adalah legenda sepakbola dan sosok yang selalu saya hormati. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik yang pernah ada," kata Rooney mengomentari sosok idolanya itu seperti dilansir Daily Mail.


"Ketika kecil, saya selalu menyaksikan video aksinya. Dia bisa melakukan segalanya. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa memenangkan pertandingan dengan kemampuannya. Saya juga menyukai bagaimana dia selalu bersemangat sepanjang waktu," kata Rooney.


Namun yang sangat menginspirasi Rooney, tentu saja kemampuan Maradona dalam melakukan penyelesaian akhir. "Semua pertandingan yang dilakoninya luar biasa. Terutama skilnya, penyelesaian akhir dan bagaimana dia menciptakan peluang," tambahnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya