Suka Cita Bale Pimpin Tottenham Gilas Inter

Gareth Bale menerima kartu kuning saat menghadapi Inter
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur punya modal berharga untuk memperebutkan tiket babak perempatfinal Europa League. Menjamu Inter Milan di leg 1 babak 16 besar dini hari tadi, Spurs tampil dominan sebelum akhirnya sukses menggilas klub asal Italia itu dengan skor 3-0.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kemenangan di White Hart Lane ini tentu menjadi modal berharga bagi pasukan The Lilywhites untuk melakoni laga leg kedua di kandang Inter. Winger Gareth Bale berhasil memimpin parade gol Spurs yang akhirnya mampu digenapi gol Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


"Kami bermain sangat baik. Kami mampu menerapkan tempo sejak awal pertandingan dan membuat keadaan menjadi sulit bagi mereka (Inter Milan)," kata Bale dilansir Soccerway. "Ini kemenangan berharga. Menyenangkan dapat mencetak gol dan mengantongi keunggulan untuk menghadapi leg kedua," lanjutnya.


Sayangnya, pada leg kedua yang akan digelar pada 14 Maret 2013 di Giuseppe Meazza, Bale tak dapat diturunkan manajer Andre Villas-Boas karena akumulasi kartu kuning. Namun, peluang tetap terbuka bagi Spurs mengingat Inter harus mampu menang 4-0 untuk memastikan lolos ke delapan besar. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya