Latihan Timnas Kembali Molor

Latihan Ringan TImnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Agenda pemusatan latihan Indonesia kembali tidak sesuai jadwal. Setelah mengalami pergeseran tanggal, latihan yang sedianya berlangsung 7 Maret 2013 itu kembali molor.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Menurut salah satu pengurus Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marathi, klub-klub ISL dan IPL belum bersedia melepas pemain ke Timnas lantaran jadwal kompetisi yang padat. Sebelumnya, Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah mengatakan, pemain timnas akan mulai berkumpul pada Kamis 7 Maret 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Hingga hari ini, menurut Habil, baru ada 4 tambahan pemain yang akan segera bergabung. Mereka adalah Raphael Maitimo, Okto Maniani, Diego Michiels dan Musafri. Total, hingga hari ini baru 7 pemain yang rencananya akan berkumpul. Mereka menyusul Mario Aibekop, Husin Rahaningmas, dan Anggia A. Yusuf.


"Saya optimistis bisa bergabung dengan Tim Merah Putih. Saya akan berjuang meskipun nantinya terpilih atau tidak masuk ke dalam timnas," kata Diego saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.


Habil menjelaskan, latihan hari ini terpaksa kembali mengalami penundaan. "Kemungkinan besar besok pagi (Jumat, 8 Maret) di Lapangan C Senayan. Mungkin ada lima sampai delapan pemain yang mengikuti latihan itu."


Salah seorang pemain, Husin Rahaningmas membenarkan batalnya latihan perdana timnas. Saat dikonfirmasi, dia mengaku belum tahu kapan latihan secara intensif bakal digelar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya