Pilih Tim Anda
Daftar

Chelsea Bakal Jadi Korban Kebangkitan MU

Kedua tim akan bertemu di perempat final Piala FA, akhir pekan ini.
Kamis, 7 Maret 2013, 14:21 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Manchester United usai timnya dikalahkan Real Madrid (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Asisten manajer Manchester United, Mike Phelan, menegaskan tersingkirnya mereka dari Liga Champions tidak akan mempengaruhi laga melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Tersingkirnya Setan Merah dari kancah Eropa diselimuti oleh kontroversi. Kartu merah yang diterima gelandang MU, Luis Nani, memaksa publik Old Trafford menyaksikan timnya dikalahkan Real Madrid 1-2. Tuan rumah pun kalah agregat 2-3.

Namun, tidak ada waktu buat raksasa Inggris itu untuk terus bersedih. MU siap bangkit saat menantang Chelsea di perempat final Piala FA, Minggu 10 Maret 2013. DNA untuk bangkit dianggap selalu ada dalam darah juara Liga Inggris 19 kali itu.

"Kami masih ada laga Piala FA dan berada di peringkat tertinggi di Liga. Jadi, kami akan melupakannya dan bangkit," tegas tangan kanan Sir Alex Ferguson itu pada MUTV.

"Ini hal yang harus dilakukan Manchester United. Kami kalah dalam suatu pertandingan dan akan kembali menang usai kekalahan itu," tambah Phelan.

Dominasi MU di Premier League memang masih sangat terasa. Saat ini, Fergie Babes mengumpulkan 71 poin, atau unggul 12 poin atas peringkat 2, Manchester City, dengan 10 laga tersisa. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id