Arsenal Incar "Xavi Muda" dari Belanda

Pemain Feyenoord, Jordy Clasie
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Melorotnya penampilan Arsenal musim ini membuat pihak klub nampaknya ingin memperkuat skuad
The Gunners
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
musim depan. Untuk menemani Jack Wilshere di lini tengah, Arsenal sedang mengincar Jordy Clasie, yang disebut-sebut sebagai "Xavi dari Belanda".
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Performa Clasie musim ini bersama Feyenoord memang cukup baik. Tim asuhan Ronald Koeman itu pun masih berada dalam jalur persaingan juara Eredivise. Meski baru dua musim bergabung penuh dengan tim utama Feyenoord, pemain 21 tahun itu berhasil menarik perhatian.


Permainannya di lini tengah disamakan dengan bintang Barcelona, Xavi. Bakat muda seperti ini jelas tidak ingin dilepas oleh Arsene Wenger. Menurut
Metro
, tim berlogo meriam itu pun memasukan nama Clasie ke dalam daftar beli.


Namun, usaha Arsenal untuk merebut jasa Clasie tidak akan mudah. Fiorentina dan Tottenham Hotspur juga mengejar jasanya. Apalagi jika tiket Liga Champions sampai lepas. Bisa-bisa Clasie akhir menolak hijrah ke Emirates Stadium musim panas nanti.


Saat ini, lini tengah Arsenal memang jauh dari kata memuaskan. Beban yang diusung Santi Cazorla dan Jack Wilshere terlalu berat sehingga kadang kurang efektif.
The Gunners
itu pun akhirnya masih tertahan di peringkat 5 dengan 47 poin, minus 5 poin dari Chelsea dalam perebutan tiket ke Eropa. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya