MU Terancam Mendapat Sanksi dari UEFA

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United terancam mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menyusul aksi mereka usai dikalahkan Real Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU terancam mendapat sanksi setelah tidak memenuhi kewajiban pasca pertandingan untuk menghadiri jumpa pers. Aksi ini merupakan bentuk kekecewaan Manajer MU Sir Alex Ferguson terhadap keputusan wasit pemimpin laga yang dianggap merugikan pihaknya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seperti diketahui, MU terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Nani dikartu merah di menit 56 saat MU unggul 1-0. Unggul jumlah pemain mampu dimaksimalkan Madrid untuk membalikkan keadaan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.


"UEFA telah membuka proses penyelidikan terhadap MU terkait kewajiban pelatih dan pemain mereka menemui media usai laga. Kasus ini akan diputuskan oleh Badan Disiplin UEFA pada 21 Maret mendatang," kata juru bicara UEFA seperti dilansir Sky Sport.


Sementara itu UEFA juga memberikan penilaian awal terkait keputusan wasit, Cuneyt Cakir saat memimpin duel MU dan Madrid. "Tidak ada masalah bagi kami Mengenai insiden kartu merah tersebut," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya