Ronaldo: Hormati Keputusan Wasit

Luis Nani (merah) mendapat kartu merah dari wasit Cuneyt Cakir
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Cristiano Ronaldo mengomentari kartu merah yang didapat Luis Nani saat Real Madrid mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kartu merah yang dikeluarkan wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, untuk Nani pada menit ke-56 dianggap menjadi biang kekalahan MU dari Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Nani dianggap Cakir melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Madrid, yang sebelum kartu merah Nani tertinggal 0-1 lewat gol bunuh diri Sergio Ramos, bermain lebih percaya diri setelah unggul jumlah pemain. Tim besutan Jose Mourinho itu sukses membalikkan keadaan melalui gol Luka Modric dan Ronaldo.


"Mungkin betul, bermain dengan 10 pemain menjadi lebih mudah bagi Madrid. Tapi, kita harus menghormati keputusan wasit. Hal seperti ini biasa terjadi di sepakbola, terkadang keputusan bagus, kadang keputusan yang salah," ujar Ronaldo seperti dilansir
Eurosport
.


Usai pertandingan, manajer MU, Sir Alex Ferguson, memutuskan untuk tidak menghadiri konferensi pers dan mengirim asistennya, Mike Phelan. Ronaldo menilai Ferguson sangat kecewa dengan kekalahan MU di Old Trafford.


"Jika Anda sudah unggul satu gol, kartu merah, kemudian kebobolan dua gol, kekalahan seperti itu sulit diterima. Tapi, sekali lagi kita tetap harus menghormati keputusan wasit," kata CR7 menegaskan.


Ronaldo sendiri mencetak gol kemenangan Madrid pada menit ke-69 setelah menerima umpan tarik Gonzalo Higuain. Ini adalah gol pertama Ronaldo di Old Trafford sejak meninggalkan MU pada 2009. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya