6 Fakta Penting Usai Madrid Singkirkan MU

Madrid Kalahkan Manchester United di Old Traffod
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid sukses menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions setelah menang 2-1 pada leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Berikut ini 6 fakta penting usai pertandingan seperti dilansir
Infolivestrada
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

1.
Real Madrid menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Manchester United dua kali di Old Trafford pada pertandingan Eropa. Kemenangan pertama diraih Los Blancos pada perempat final Liga Champions 1999/2000 pada 19 April 2000 (3-2).


2.
Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions (sejak 1992) untuk kali ke-11 dan yang ketiga secara beruntun.


3.
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-46 di pentas Liga Champions dan menyamai rekor legenda Italia, Filippo Inzaghi, di peringkat keenam pencetak gol terbanyak Liga Champions.


4.
Ronaldo mencetak gol pertamanya di Old Trafford sejak 10 Mei 2009, ketika CR7 mencetak satu gol saat derby Manchester melawan Manchester City.


5.
Ronaldo untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di pentas Liga Champions musim ini dengan 8 gol, melewati catatan striker Galatasaray, Burak Yilmaz (7 gol).


6.
Ronaldo kini sudah mencetak 22 gol tandang di Liga Champions. Pemain asal Portugal itu hanya kalah dari bintang Barcelona, Lionel Messi (25 gol), dan Ruud van Nistelrooy (24 gol). (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya