MU vs Real Madrid

Bukan Modric atau Ronaldo yang Dapat Pujian Ekstra Mourinho

Kiper Madrid, Diego Lopez (kiri) menggagalkan peluang Robin van Persie (merah)
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid patut berterima kasih kepada kiper Diego Lopez di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United, Rabu 6 Maret 2013. Kiper yang baru direkrut pada transfer musim dingin lalu itu bermain gemilang dengan menggagalkan sejumlah peluang pemain MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Diego Lopez bermain luar biasa. Dia pemain terbaik Madrid di laga ini. Jika kiper Anda menjadi pemain terbaik, itu tandanya tim Anda tidak bermain dengan baik. Meski tim Anda sudah unggul dalam jumlah pemain," ujar Mourinho kepada situs resmi klub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sementara itu sang pemain sendiri merasa puas dengan penampilannya. Di laga itu ia menggagalkan dua peluang emas dari Robin van Persie.


"Kami beruntung karena Manchester United bermain bagus, bahkan ketika mereka sudah bermain dengan 10 pemain. Tapi saya senang bisa menggagalkan peluang mereka. Pekan ini merupakan pekan yang tak terlupakan bagi saya. Kami menang melawan dua tim besar," ujar Lopez seperti dilansir
Elmundo
.


Di laga tersebut MU harus mengakui keunggulan Los Blancos berkat gol Luka Modric dan Cristiano Ronaldo setelah sempat unggul lewat gol bunuh diri Sergio Ramos. Anak asuhan Mourinho tersebut lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya