Mourinho Bela Strategi Ferguson

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Respek tinggi ditunjukkan entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, di sesi jumpa pers usai mengalahkan tuan rumah Manchester United 2-1 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho membela manajer MU, Sir Alex Ferguson yang dipojokkan wartawan. Meski
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Sir Alex tak hadir pada sesi jumpa pers itu dan diwakili asistennya Mike Phelan. Menurut wartawan, Ferguson terlambat mengubah strategi seusai Luis Nani dikartumerahkan wasit.


"Sir Alex punya hak atas semua keputusan yang telah diambilnya. Itu semua tak layak dipertanyakan," kata Mourinho yang memang punya hubungan baik dengan Ferguson seperti dilansir
Tribalfootball.


"Ia pelatih terbaik, paling top. Kalian semua, wartawan, bukan apa-apa. Saya juga bukan apa-apa. Ia telah melakukan tugas hebat."


Pada sesi jumpa pers itu, Mourinho juga menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inggris suatu saat nanti. Kemenangan atas MU di Old Trafford yang menggenapkan agregat 3-2 itu justru memotivasi pria 50 tahun ini.


"Saya sangat menyukai atmosfer pertandingan di Inggris. Semua tahu, saya sangat menyukainya. Semua orang juga tahu saya akan kembali suatu saat nanti. Itu pasti," lanjut Mourinho.


"Saya harus kembali, sebab saya sangat menikmati waktu-waktu di Inggris. Terlepas dari hasil melawan MU ini," tutur Mourinho.


Mourinho selama ini memang menjadi rebutan klub-klub Inggris sejak menyatakan ingin kembali. Duo Manchester: United dan City serta mantan klubnya, Chelsea, sangat tertarik memakai jasa pelatih dua kali juara Liga Champions ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya