Mourinho Bahas Kartu Merah Luis Nani

Jose Mourinho meluapkan kegembiraan usai Madrid mengalahkan MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengomentari kartu merah yang didapat gelandang Manchester United, Luis Nani.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Nani diganjar kartu merah oleh wasit Cuneyt Cakir di menit 56 karena dianggap sudah melakukan pelanggaran keras terhadap bek Madrid, Los Blancos. Keputusan Cakir tersebut mengubah jalannya pertandingan.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di menit 48, Los Blancos akhirnya bisa unggul lewat gol Luka Modric dan Cristiano Ronaldo di menit 66 dan 69. Keputusan Cakir sempat membuat manajer MU, Sir Alex Ferguson berang. Dia bahkan tidak datang di jumpa pers usai pertandingan.


"Saya rasa reaksi Ferguson sama seperti saya beberapa tahun yang lalu ketika Pepe dapat kartu merah lawan Barcelona. Tapi saat itu kartu merah Pepe lebih buruk karena lawan melakukan
diving
. Sedangkan Nani melakukan pelanggaran keras. Tapi saya rasa dia layak mendapatkan kartu kuning, tapi wasit sudah memutuskan memberikan kartu merah," papar Mou kepada situs resmi klub.


Mourinho juga menolak membicarakan mengenai Ferguson yang memilih untuk tidak hadir dalam jumpa pers usai laga. Di jumpa pers, Fergie mengutus asisten pelatih Mike Phelan untuk menjawab pertanyaan dari sejumlah pers.


"Saya tidak punya waktu untuk membicarakan hal itu. Tapi saya beruntung karena sempat berbincang bersamanya selama 45 menit sebelum laga dimulai. Tidak ada yang bisa menilai keputusannya karena dia merupakan pelatih yang terbaik," puji Mourinho. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya