VIVABOLA

FOTO: 10 Pemain MU Tak Berdaya Hadapi Madrid

Gol Madrid dicetak Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.
Rabu, 6 Maret 2013
Oleh : Nadia Hutami
Manchester United vs Real Madrid
VIVAbola - Dua gol Luka Modric dan Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 2-1 atas Manchester United di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2013.

Setan Merah sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di menit 48. Bermula dari umpan Luis Nani yang bisa disontek Danny Welbeck, bola membentur kaki Ramos dan akhirnya masuk ke gawang sendiri.

Namun petaka terjadi bagi MU ketika di menit 56, Nani mendapat kartu merah oleh wasit Cuneyt Cakir setelah melakukan pelanggaran keras ke Alvaro Arbeloa.

Madrid akhirnya bisa menguasai pertandingan dan dua gol tercipta hanya dalam tiga menit di menit 66 dan 69 lewat Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

MU berusaha membalas namun kiper Madrid, Diego Lopez masih bisa menggagalkan sejumlah peluang dari Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Lihat foto-foto MU vs Madrid di sini!


Kemenangan tersebut membuat Los Blancos unggul dengan skor agregat 3-2. Di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.