Ronaldo: Tekuk MU, Saya Sedih Sekaligus Bahagia

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Manchester United 2-1 di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2013. Los Blancos pun lolos ke perempat final dengan skor agregat 3-2.

Madrid sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di menit 48. Namun setelah gelandang MU, Luis Nandi, mendapat kartu merah di menit 56, Madrid mulai menguasai pertandingan dan mencetak dua gol hanya dalam tiga menit lewat Luka Modric dan sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Namun Ronaldo mengakui jika kemenangan melawan MU memunculkan perasaan yang aneh dalam dirinya. Maklum saja, sebelum berkostum Los Blancos, Ronaldo merupakan pemain kesayangan publik Old Trafford. Tak heran jika dirinya tidak merayakan gol yang dicetaknya tersebut.

"Saya melakukan pekerjaan saya dengan baik, yaitu membantu Real Madrid untuk menang, dan saya senang. Tapi rasanya aneh sekali. Ini seperti sesuatu yang Anda ingin lakukan tapi tidak bisa," ujarnya kepada TVE.

"Saya bermain di MU selama beberapa tahun dan jika nantinya suatu saat saya akan menghadapi Real Madrid, saya pasti akan mengalami perasaan yang sama. Saya bahagia tapi juga sedih untuk MU"

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tidak merayakan gol karena menghormati semua orang di Old Trafford, tapi yang saya inginkan sudah tercapai, yaitu membantu tim menang dan berusaha meraih La Decima," lanjut CR7.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016