Mourinho: Tim Terbaik Kalah, Kami Tidak Layak Menang

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menaklukkan Manchester United di laga leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Rabu 6 Maret 2013. Sempat tertinggal, Madrid menutup laga dengan skor 2-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun kemenangan ini tidak memuaskan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Itu terlihat saat pelatih asal Portugal itu memilih meninggalkan lapangan saat pertandingan belum berakhir. Mourinho menilai MU tampil lebih baik di pertandingan ini.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Itu keputusan independen wasit (Mourinho mengomentari keputusan kontroversial wasit). Tim terbaik kalah dan kami tidak layak menang," kata Mourinho singkat kepada ITV saat hendak meninggalkan lapangan seperti dilansir Soccernet.


Di laga ini, Madrid tampak tidak dalam performa terbaiknya. Meski terus tampil menekan, namun sedikit peluang yang bisa diciptakan Madrid. MU justru mampu memberikan ancaman berarti di tengah tekanan yang ada.


Bahkan MU mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit 48 lewat gol bunuh diri bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos. Jalannya pertandingan berubah di menit 56 setelah MU harus bermain dengan 10 pemain karena Nani diganjar kartu merah.


Nani dinilai melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa. Keputusan ini mendapat protes keras dari sejumlah penggawa MU. Bahkan manajer MU Sir Alex Ferguson terlihat berang dengan keputusan kontroversial tersebut.


Unggul jumlah pemain mampu dimaksimalkan Madrid yang mencetak dua gol lewat tendangan keras Luca Modric di menit 56 dan disusul gol Cristiano Ronaldo tiga menit berselang. Upaya MU mengejar ketertinggalan di sisa waktu tidak membuahkan hasil. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya