Lawan SFC, Persib Terancam Tanpa Dzumafo

Penyerang Persib Bandung, Herman Dzumafo
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, Minggu, 3 Maret lalu harus dibayar mahal. Dalam laga klasik ini, striker Herman Dzumafo Epandi mengalami cedera dan harus ditarik pada menit ke-53 dan diganti dengan Atep.


Persib memang berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1. Namun Maung Bandung dibuat pusing karena cedera di bagian ujung kaki Dzumafo telah membuatnya terancam absen saat bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam lanjutan ISL 2012-13, Sabtu, 9 Maret mendatang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Saat berlatih di Lapangan Sepak Bola, Pusidikpom, Cimahi, sore tadi, Dzumafo hanya terlihat menjalani latihan ringan di pinggir lapangan. "Kalau tingkat cederanya tidak bisa dikatakan parah. Masih relatif ringan, hanya memang butuh waktu beberapa hari untuk pemulihan," kata Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.


Dzumafo sendiri sudah mulai menjalani fisioterapi untuk mempercepat proses penyembuhan cederanya. Meski demikian, Rafi belum bisa memastikan mantan pemain PSPS Pekanbaru itu sudah pulih saat Maung Bandung tampil di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu mendatang.  "Kami masih harus menunggu hasil fisioterapinya," kata Rafi.


Dzumafo merupakan bagian dari trisula Persib Bandung. Bersama triker naturalisasi, Sergio van Dijk, dan Keni Adachihara, mereka kini menjelma menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan lawan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya