Mourinho: Dunia Akan Berhenti untuk Menonton

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Meski bukan laga final, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yakin seluruh dunia sudah menanti leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Madrid dan MU akan menjalani pertandingan hidup-mati di Old Trafford setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Ajang Liga Champions juga merupakan salah satu ajang yang realistis masih bisa direbut Los Blancos musim ini.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Meski langkah Madrid ke final masih panjang, namun Mourinho menganggap laga dini hari nanti layaknya final. The Special One menilai pecinta sepakbola di dunia akan menanti laga MU melawan Madrid di Old Trafford.


"MU sedang dalam performa bagus, lolos ke perempat final Piala FA dan hampir pasti merebut Premier League. Tapi, kami juga dalam penampilan bagus. Itu mengapa dunia akan berhenti dan menonton pertandingan ini, pertandingan layaknya final," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Siapapun tim yang mencapai Wembley, saya tidak bisa membayangkan harapan yang lebih besar dari pertandingan besok," sambung pelatih asal Portugal tersebut.


Mourinho kemudian memuji manajer MU, Sir Alex Ferguson, yang tetap menunjukkan dominasinya di usia 71.


"Semakin Anda tua, semakin bagus pengalaman Anda. Sir Alex manajer unik, dan dia pantas mendapat rasa hormat. Tim saya sudah pernah bermain di Old Trafford sebelumnya, jadi saya tidak pedulikan rekor," papar Mourinho. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya