AC Milan Menyesal Jual Shevchenko

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko.
Sumber :
  • redandwhitekop.com
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengaku menyesal telah menjual Andriy Shevchenko ke Chelsea pada 2006 silam. Pasalnya striker asal Ukraina dinilai bisa menjadi pencetak gol sepanjang masa Serie A jika tidak meninggalkan Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Striker Roma Francesco Totti akhir pekan lalu mencetak gol yang membuatnya menyamai torehan legenda Milan Nordahl Gunnar sebagai pencetak gol terbanyak kedua Serie A dengan 225 gol. Galliani pun menilai Sheva yang sudah membukukan 127 gol bersama Milan bisa mencapai torehan Totti jika tidak pindah ke Chelsea.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Totti pemain yang fantastis. Dia kini telah menyamai torehan mantan striker kami, Nordahl. Dan sekarang hanya ada Silvio Piola yang ada di depan Totti (274 gol)," kata Galliani seperti dilansir Football Italia, Selasa 5 Maret 2013.


"Saya memuji sukses Totti. Dan saya selalu memiliki penyesalan terhadap sahabat saya, Andriy Shevchenko yang meminta kami untuk menjualnya (ke Chelsea). Padahal mungkin saja dia bisa melampaui torehan gol tersebut," lanjutnya.


Sayang karier Shevchenko di Stamford Bridge kurang cemerlang. Dia gagal mengulangi permainan impresifnya kala bersama Milan. Hanya beberapa musim mengenakan kostum Chelsea, Shevchenko pun memutuskan kembali ke mantan klubnya, Dynamo Kiev.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya