Kiper Chelsea Dukung Ide Pulangkan Mourinho

Rafael Benitez (kiri) bersama Jose Mourinho
Sumber :
  • Dailymail

VIVAbola - Kiper Chelsea, Petr Cech menyambut baik ide untuk memulangkan Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Mourinho yang kini membesut Madrid memang masih menjadi manajer yang paling diinginkan para pemain dan suporter The Blues.

Dan seiring dengan tak kunjung membaiknya performa Chelsea di bawah besutan Rafael Benitez, nama Mou untuk kesekian kali kembali dikaitkan dengan klub asal London ini. Nama Mourinho bahkan lebih populer dibanding kandidat lain macam Antonio Conte, Guus Hiddink hingga Fabio Capello.

Pekan lalu, manajer sementara Chelsea, Rafael Benítez telah memastikan tak akan bertahan di Stamford Bridge setelah musim ini berakhir. Sebaliknya, Mourinho juga dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sukses mewujudkan ambisi Madrid meraih La Decima di Champions League.

Selama menukangi Chelsea, Mourinho telah mempersembahkan dua trofi Premier League sekaligus menumbangkan hegemoni Manchester United saat itu. "Kami punya kesuksesan yang mengagumkan bersama dia (Mourinho), jadi mengapa tidak? Dia seorang manajer fantastis," kata Cech dilansir Soccerway.

Desakan untuk mendatangkan kembali Mourinho juga diperlihatkan suporter Chelsea saat The Blues bertanding. "Tentu fans selalu menyanyikan namanya. Jose Mourinho telah melakukan kerja yang fantastis untuk klub dan orang mencintai dia jadi dia pantas mendapatkan itu," lanjut Cech.

Musim 2012/2013 ini, performa Chelsea memang tak terlalu menggembirakan. Setelah tersingkir di beberapa ajang termasuk Champions League, Chelsea kini juga hanya mampu nangkring di peringkat 4 klasemen sementara Premier League. Chelsea kini terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang satu tingkat di atasnya. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016