Fergie Nilai Madrid Tidak Menakutkan

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai Real Madrid bukanlah tim yang perlu ditakuti. Ia pun yakin Robin van Persie dan kawan-kawan dapat menyingkirkan Los Blancos.

MU akan menghadapi Madrid pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013. Pada leg 1 beberapa waktu lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fergie yakin kali ini timnya akan sanggup menaklukkan Madrid. Ia berkaca pada pertandingan di leg 1, dimana permainan Los Blancos kurang menggigit.

"Di leg 1, kami memprediksi Madrid akan menguasai bola dan memang ada periode ketika mereka melakukannya. Tapi, tidak ada yang membuat saya khawatir," kata Fergie kepada Mirror.

"Mereka tidak mengobrak-ngabrik pertahanan kami. Mereka umumnya hanya bermain di depan bek-bek kami. Kami merasa nyaman dengan itu."

Fergie menilai, MU sebenarnya layak menang di leg pertama. Sayangnya, banyak peluang yang dibuang Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Kami bisa saja mencetak lima atau enam gol. Van Persie membuang dua peluang dan Danny Welbeck juga menyia-nyiakan satu kesempatan." (ibk)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016