Pilih Tim Anda
Daftar

Selebrasi Keterlaluan yang Berujung Kartu Merah

Sang pemain membela diri namun tak mengubah keputusan wasit.
Senin, 4 Maret 2013, 09:27 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Bek FC Basel, Aleksandar Dragovic (foxsportasia)
VIVAbola - Malang betul nasib bek FC Basel, Aleksandar Dragovic. Usai mencetak gol kedua bagi klubnya, Dragovic justru mendapatkan kartu merah dari wasit karena dinilai sudah melakukan selebrasi kelewat batas yang memprovokasi pendukung tim lawan.

Usai mencetak gol penentu kemenangan bagi Basel, Dragovic berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi dengan tangan mengangkat ke atas sambil meledek fans Servette.

"Saya bertaruh dengan asisten pelatih. Jika saya bisa mencetak gol dengan kepala, saya akan berlari ke pinggir lapangan. Selebrasi itu ditujukan kepadanya dan bukan fans Servette," ujar Dragovic seperti dilansir Reuters.

Dragovic sebenarnya layak menjadi man of the match di laga melawan Servette di Liga Swiss, Minggu 3 Maret 2013. Bek asal Austria tersebut mencetak kedua gol Basel dan membuat mereka menang 2-1.

Ini bukan pertama kalinya Dragovic bikin masalah. Ketika penyerahan medali di Piala Liga Swiss, musim lalu, pemain 21 tahun ini memukul kepala Presiden Swiss, Ueli Maurer. Dia pun meminta maaf kepada Maurer ketika kejadian tersebut ditayangkan kembali di televisi. (ibk)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @andihotma

    4 Maret 2013
    Ini orang harus dihukum mati, karena berani memukul kepala presiden....
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id