Selebrasi Keterlaluan yang Berujung Kartu Merah

Bek FC Basel, Aleksandar Dragovic
Sumber :
  • foxsportasia
VIVAbola
Wenger Pastikan Kedatangan Bintang Muda Mesir
- Malang betul nasib bek FC Basel, Aleksandar Dragovic. Usai mencetak gol kedua bagi klubnya, Dragovic justru mendapatkan kartu merah dari wasit karena dinilai sudah melakukan selebrasi kelewat batas yang memprovokasi pendukung tim lawan.

Datangkan Pemain Asal Mesir, Arsenal Terhambat Aturan

Usai mencetak gol penentu kemenangan bagi Basel, Dragovic berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi dengan tangan mengangkat ke atas sambil meledek fans Servette.
Gelandang Basel Jalani Tes Medis Bersama Arsenal


"Saya bertaruh dengan asisten pelatih. Jika saya bisa mencetak gol dengan kepala, saya akan berlari ke pinggir lapangan. Selebrasi itu ditujukan kepadanya dan bukan fans Servette," ujar Dragovic seperti dilansir
Reuters
.


Dragovic sebenarnya layak menjadi man of the match di laga melawan Servette di Liga Swiss, Minggu 3 Maret 2013. Bek asal Austria tersebut mencetak kedua gol Basel dan membuat mereka menang 2-1.


Ini bukan pertama kalinya Dragovic bikin masalah. Ketika penyerahan medali di Piala Liga Swiss, musim lalu, pemain 21 tahun ini memukul kepala Presiden Swiss, Ueli Maurer. Dia pun meminta maaf kepada Maurer ketika kejadian tersebut ditayangkan kembali di televisi. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya