CR7 Akan Kesulitan Bermain di Old Trafford?

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Manchester United akan menjamu Real Madrid di leg 2 babak 16 bear Liga Champions, Selasa 5 Maret 2013. Di leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kubu MU patut mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo. Pasalnya pemain bernomor punggung 7 tersebut sedang "on fire". Di beberapa pertandingan terakhir permainannya selalu memukau.

Tapi bek Patrice Evra meramalkan CR7 tidak bisa bermain dengan bagus karena keterikatannya dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Maklum saja, sebelum bergabung dengan Los Blancos, Ronaldo menghabiskan karirnya selama enam tahun di MU. Dan di leg kedua nanti merupakan pertama kalinya dia bermain di Old Trafford dengan kostum Madrid.

"Old Trafford adalah rumahnya dan dia mencintai MU. Saya harap dia tidak bermain dengan bagus karena hal tersebut," papar Evra kepada harian Spanyol, Marca.

Meski kini sudah berkostum Madrid, Evra yakin Ronaldo tetap akan mendapatkan sambutan meriah dari fans MU. Apalagi dia merupakan pemain yang paling dicintai fans ketika masih berkostum MU.

"Fans tidak akan pernah melupakannya. Dia juga masih mencintai klub. Saya ingat kami sempat berbicara usai laga di leg pertama. Dia mengatakan akan sangat sulit baginya untuk datang ke Old Trafford."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di laga tersebut Setan Merah hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. Sementara Los Blancos wajib menang untuk melaju ke perempat final.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016