Van Dijk: Bobotoh Luar Biasa

Sergio van Dijk rayakan gol ke gawang Persija
Sumber :
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk didaulat jadi man of the match pada laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu sore 3 Maret 2013. Dalam laga ini Persib menang 3-1.


Dua gol Sergio ke gawang Adixi Lenzivio mengukuhkan nama Sergio sebagai top skor di Maung Bandung bersama Kenji Adachihara. Keduanya sama-sama sudah mengoleksi empat gol.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Namun, bukan karena penghargaan pemain terbaik yang membuat Sergio berseri-seri seusai pertandingan. Sergio mengaku baru kali ini sepanjang karir sepak bolanya ia merasakan atmosfer penonton yang luar biasa.


“Bobotoh luar biasa dan terimakasih buat Bobotoh. Tadi atmosfernya luar biasa. Baru kali ini, saya merasakan suasana penonton seperti itu. Mereka terus bernyanyi dan mendukung tim sepanjang pertandingan. Itu cukup membantu,” kata Sergio.


Soal gol keduanya yang dicetak lewat tendangan jauh yang cukup indah. Sergio mengatakan dirinya beruntung. “Saya tadi dribble bola, lalu melihat ada kesempatan untuk menendang langsung. Sekeras mungkin saya tendang bola dan masuk. Sedikit lucky,” ucapnya sambil tersenyum.


Ketajaman Sergio sebagai eksekutor, seolah menjawab kepercayaan dan harapan tinggi fans Persib. Kini nama-namanya terus dielu-elukan Bobotoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya