Dua Gol Palacio Bawa Inter Raih Kemenangan Dramatis Lawan Catania

Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan melakukan
comeback
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
gemilang saat menghadapi Catania dalam lanjutan Serie A, Minggu 3 Maret 2012. Rodrigo Palacio menjadi aktor kemenangan Inter dengan 2 gol dan 1 assist.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter Milan mengawali laga ini dengan kurang baik. La Beneamata bahkan harus tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama. Tomasso Rocchi yang diturunkan sebagai ujung tombak tampil buruk dan tak bisa menjebol gawang Catania.

Catania sudah mampu unggul saat laga baru berjalan 7 menit. Gonzalo Bergessio sukses merebut bola dari Juan Jesus yang melakukan kesalahan. Dia pun sukses memnjebol gawang Samir Handanovic.


Belum lepas rasa keterkejutan Inter, Catania sukses menggandakan kedudukan menit 19. Kali ini tandukan Giovanni Marchese sukses bersarang di gawang Inter setelah memanfaatkan tendangan bebas Francesco Lodi.


Di babak kedua, Inter melakukan serangkaian perubahan. Rodrigo Palacio dan Dejan Stankovic dimasukkan. Hasilnya, La Beneamata tampil lebih menggigit dan melakukan penetrasi-penetrasi berbahaya ke jantung pertahanan tuan rumah.


Hasilnya cukup baik. Ricardo Alvarez berhasil memperkecil ketertinggalan tim tamu saat laga berjalan 52 menit. Kerja sama dengan sesama pemain Argentina, Rodrigo Palacio membuahkan gol untuk Inter.


La Beneamata sanggup menyamakan kedudukan lewat gol Palacio menit 70. Umpan silang Alvaro Pereira diselesaikan dengan apik oleh pemain asal Argentina ini.


Palacio akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Inter berkat golnya di masa injury time. Pemain 31 tahun ini sanggup memaksimalkan umpan Esteban Cambiasso. Inter menang 3-2 secara dramatis.


Hasil ini membawa Inter naik ke peringkat keempat, menggeser Lazio. Tim besutan Andrea Stramaccioni mengoleksi 47 poin dari 27 pertandingan. Jumlah poin mereka sama dengan Lazio namun unggul produktivitas gol. Inter hanya tertinggal 1 poin dari AC Milan yang menempati posisi ketiga.


Susunan Pemain
Catania:
Andujar; Alvarez, Spolli, Rolin, Marchese; Biagianti (Almiron 77'), Lodi; Izco, Castro, Gomez: Bergessio


Inter Milan: Handanovic; Zanetti, Chivu, Juan Jesus, Pereira; Guarin (Cambiasso 77'), Kuzmanovic (Stankovic 46'), Gargano; Schelotto, Rocchi (Palacio 46'), Alvarez.


Hasil lain Serie A

Torino 0-0 Palermo

Siena 0-2 Atalanta

Bologna 3-0 Cagliari

Fiorentina 2-1 Chievo

Sampdoria 1-0 Parma

Pescara 0-1 Udinese
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya